Manfaat Mengkonsumsi Soman 1

Manfaat Mengkonsumsi Soman 1
Manfaat Mengkonsumsi Soman 1 - Biasanya seseorang yang baru dan tengah menderita suatu penyakit yang parah mengalami keadaan malnutrisi (kekurangan zat gizi). Kondisi malnutrisi membuat daya tahan tubuh penderita menurun sehingga dapat memperburuk keadaan penyakitnya juga memperlambat proses penyembuhan. Oleh karena itu, dukungan nutrisi pada orang yang sedang atau baru sakit sangat diperlukan.

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa pencernaan yang sehat merupakan awal daya tahan tubuh yang baik. Dengan terapi nutrisi sedini mungkin akan membantu meningkatkan fungsi pertahanan tubuh pada saluran cerna. Saluran cerna merupakan organ yang bertanggung jawab pada proses pencernaan, absorbsi/penyerapan zat gizi dan proses pengontrolan metabolisme zat gizi. Mukosa saluran cerna yang utuh merupakan pelindung untuk mencegah masuknya kuman penyakit atau mikroorganisme merugikan (patogen) ke dalam sirkulasi darah.

Pada keadaan malnutrisi, starvasi akibat puasa, atau penggunaan obat-obatan seperti antibiotik dalam jangka waktu lama akan menyebabkan defisiensi mikroflora dalam tubuh, bahkan terjadi pemusnahan bakteri laktobacilus yang bermanfaat. Hal ini menyebabkan meningkatnya mikroorganisme patogen dan mengubah ekosistem saluran cerna yang normal.

Faktor lain yaitu adanya pertumbuhan bakteri merugikan yang merupakan efek samping dari penggunaan antibiotik dalam waktu cukup lama. Dalam keadaan ini, bakteri yang jumlahnya kecil masih dapat dikontrol oleh daya imun dari tubuh. Namun, dengan menurunnya daya tahan tubuh akibat malnutrisi membuat pertumbuhan bakteri semakin meningkat. Keadaan ini akan menyebabkan terjadinya peningkatan perpindahan bakteri ke sistem sirkulasi darah. Akibatnya, kondisi kesehatan bisa bertambah parah.

Oleh karena itu, kebutuhan nutrisi pada orang yang tengah menderita sakit perlu diperhatikan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan dapat mempercepat proses penyembuhan. Pemenuhan kebutuhan nutrisi yang tepat dapat diberikan melalui penggunaan SOMAN karena kandungannya yang sangat lengkap yaitu terdiri dari 18 macam asam amino, 8 macam asam lemak seperti Omega 3 dan Omega 6, dan vitamin A, B, C, D, E dan K untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang telah dirusak oleh mikroorganisme pathogen penyebab penyakit. Mikro dan makromineral dalam kandungan SOMAN secara teratur dapat mempercepat penyembuhan dan membantu meningkatkan stamina serta vitalitas tubuh.

Zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh dengan cepat akan ditangkap dengan antibodi. Kondisi tersebut dapat diperoleh dengan minum SOMAN secara teratur.

Demikian penjelasan singkat tentang Manfaat Mengkonsumsi Soman 1.[Agen Soman 1 Surabaya]