Agen Sozo Formula Manggata (Soman 1) Surabaya

Agen Sozo Formula Manggata (Soman 1) Surabaya

Agen Sozo Formula Manggata (Soman 1) Surabaya - SOMAN 1 adalah Jamu Tetes berbahan dasar 100% alami dan merupakan Jamu Tetes yang paling banyak dan paling lengkap kandungannya. Komposisinya terdiri dari 28 macam buah-buahan, sayuran serta rempah ditambah umbi manggata, deep sea squalene, buah merah, buah naga merah, kiwi dan biakan bakteri.

SOMAN 1 diolah melalui proses Bioteknologi modern secara fermentasi dingin, tanpa penambahan pengawet dan bahan kimiawi. Pengolahannya diawasi oleh para pakar farmasi dan herbalis yang telah lolos melalui berbagai uji laboratorium yang menyatakan SOMAN 1 aman dikonsumsi untuk jangka panjang.

Sozo Formula Manggata 1 - SOMAN 1, Jamu Tetes dengan kandungan yang lengkap. Setiap tetesnya mengandung unsur yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan daya tahan (imunitas), seperti enzim, asam amino, omega3, omega6, vitamin A, B, C, D, E, dan K, mineral serta probiotik alami.

Sozo Formula Manggata 1 - SOMAN 1, dapat dikonsumsi oleh semua golongan usia serta dapat digunakan untuk hampir semua keluhan peyakit.

Sozo Formula Manggata 1 - SOMAN 1, bekerja melindungi tubuh dengan memperkuat dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh melalui 3 tahap: memperbaiki sistem metabolisme, mengoptimalkan sistem organ pencernaan, serta melancarkan peredaran darah agar mampu mengangkut nutrisi makanan dan oksigen ke seluruh tubuh.

Bila seluruh tahapan ini bekerja dengan baik maka proses REGENERASI SEL akan berjalan OPTIMAL dan KONSTAN, sehingga fungsi antibodi sebagai proteksi tubuh yang kuat dengan tingkat imun tinggi yang mampu MENANGKAL dan MEMULIHKAN berbagai gangguan kesehatan.[Agen Soman Surabaya]