Cara Kerja Soman 1 (Sozo Formula Manggata 1)


Cara Kerja Soman dalam Tubuh

Cara Kerja Soman dalam Proses Penyembuhan Penyakit
SOMAN - Sozo Formula Manggata terbuat dari 28 macam buah-buahan ditambah umbi manggata, squalene, kiwi, buah merah dan buah naga merah dilengkapi dengan biakan bakteri.

SOMAN diproses selama 8 bulan dengan menggunakan metode fermentasi. Dengan pengolahan yang sangat teliti, senyawa-senyawa aktif akan dipecah menjadi senyawa bebas atau free agent yang siap bekerja menghasilkan efek fermakologi. Molekul-Molekul besar dari masing-masing komposisi menjadi molekul yang lebih sederhana sehingga SOMAN dapat langsung diserap (diabsorbsi) dengan sempurna. Karenya, ketika SOMAN masuk ke dalam tubuh langsung dapat dicerna tanpa melalui proses enzimatis dan pencernaan yang panjang. Hal ini berbeda dengan ketika kita mengkonsumsi makanan apapun.

Di dalam lambung, SOMAN langsung memperbaiki mukosa-mukosa lambung dan merangsang proses pencernaan pada lambung agar menjadi sempurna. Selain itu SOMAN bekerja merangsang enzim-enzim pencernaan dan bersifat sebagai anti radang dengan menyembuhkan luka atau tukak yang berada di lambung.

Ketika sampai di usus, SOMAN langsung diserap (diabsorbsi). Zat-zat aktif langsung dimasukkan ke pembuluh darah dan masuk ke hati. Vili usus berfungsi untuk memperluas permukaan usus sehingga proses terjadinya penyerapan makanan menjadi lebih sempurna. Zat makanan berupa glukosa, asam amino, vitamin, mineral dan air akan diserap oleh kapiler darah melalui vili, kemudian diangkut menuju hati melalui pembuluh darah (vena porta).

Di dalam hati, sebagian makanan akan diubah menjadi bentuk lain dan sebagian lagi diedarkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darak balik hati (vena hepatika). Sedangkan zat makanan berupa asam lemak dan gliserol, akan diangkut melalui pembuluh darah kil (pembuluh getah bening atau pembuluh limfe). Di hati SOMAN bekerja memperbaiki fungsi hati dan melakukan detoks atau mengeluarkan toksin (racun) dari dalam tubuh. Bersamaan dengan itu SOMAN bekerja menyembuhkan radang usus, membersihkan bakteri usus, membersihkan sisa makanan diusus terutama pada vili. Sisa-sisa makanan yang berada di usus menyebabkan lesu, mudah marah, cepat lelah, jerawat dan kanker kolon. Oleh karena itu setiap orang yang mengkonsumsi SOMAN pada 3 hari pertama BAB-nya akan berbau.

Proses pencernaan yang sempurna membuat semua nutrisi yang terkandung dalam SOMAN akan terserap sempurna sehingga SOMAN bisa bekerja dengan maksimal.

Peningkatan antibodi akan terjadi jika sel-sel dan organ berfungsi secara sempurna. Zat-zat aktif dalam SOMAN bekerja meningkatkan jumlah oksigen yang berikatan dengan darah secara maksimal sehingga semua organ dan sel dalam tubuh bekerja sempurna. [Jual SoMan1 Surabaya]